• Berita Terbaru

    May 29, 2015

    elnusanews/com May 29, 2015

    Tak Puas Dengan Demokrat, Rumantir Daftar Lagi di Partai Lain

    SULUT,Elnusanews - Bakal calon kepala daerah untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara mulai bermunculan. 

    Sosok Maya Rumantir selaku anggota DPD RI Perwakilan Sulawesi Utara mendaftarkan diri bakal calon kepala daerah untuk Pilgub Sulut. Kendati, beberapa waktu lalu dirinya pun sudah mendaftarkan diri bakal calon kepala daerah ke DPD Partai Demokrat Sulut.
    Hari ini, Jumat (29/5) bakal calon kepala daerah Pilgub,  Maya Rumantir berlabu lagi ke DPD Partai Gerinda Sulut.

    Maya Rumantir bersama simpatisan dan pendukungnya tiba di Kantor Sekretariat DPD Partai Gerinda Sulut sekitar pukul 15:30 Wita dan di terima langsung oleh Ketua DPD Partai Gerinda Sulut, Mayjen TNI (Purn)  Glanny Kairupan bersama jajaran pengurusnya.

    "Saya memilih Partai Gerinda untuk menjadi salah satu kendaraan, Karena partai Gerinda memiliki enam kursi di DPRD Sulut. Dan juga saya melihat visi dan misi Partai Gerinda sejalan dengan saya. Oleh karena itu, kita bisa seiring, sejalan membangun indonesia lebih khusus sulawesi utara yang saat ini, saya yakin punya satu kerinduan untuk melihat sulawesi utara kedepan lebih berhasil dan bersinar," ungkap Rumantir kepada wartawan usai mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur sulawesi utara di DPD Gerinda Sulut.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tak Puas Dengan Demokrat, Rumantir Daftar Lagi di Partai Lain Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top