• Berita Terbaru

    May 27, 2015

    elnusanews/com May 27, 2015

    Wawali Lomban Tutup Diklat PIM IV


    BITUNG,Elnusanews - Bertempat dilantai empat kantor Walikota Bitung Wakil Walikota Bitung Max Lomban didampingi perwakilan Badan Diklat Provinsi Sulut Ir. Djuhardi Joroh, MSi dan Kaban BKD-PP Bitung Jossy Kawengian secara resmi
    menutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan I Tahun 2015 dan ditandai dengan Pemberian Piagam Penghargaan dilanjutkan dengan pelepasan kartu tanda peserta, Rabu (27/5). 

    Dihadapan 30 peserta Diklat Pim IV. Lomban menyampaikan dengan telah diselesaikan tugas pendidikan ini melalui materi yang didapat lewat Pim IV, maka seluruh peserta diharapkan dapat merubah nilai kinerja untuk bertambah menjadi lebih baik lagi.

    Disamping itu pula dari hasil pendidikan tersebut, saudara-saudara dapat mengaplikasikan pengetahuan serta keahlian yang telah di peroleh guna dalam menciptakan kepemerintahan yang baik di tengah-tengah masyarakat.

    " Diharap kedepan dalam pelaksanaan tugas-tugas perlu diperhatikan dan dibarengi dengan kedisiplinan agar terwujudnya kinerja yang baik, sehingga optimal kualitas pengabdian bisa menunjukan pelayanan yang bersih dan berkualitas ," tutup Lomban. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali Lomban Tutup Diklat PIM IV Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top