• Berita Terbaru

    May 31, 2015

    elnusanews/com May 31, 2015

    SHS Puji Patung Tuhan Yesus di Lembeh Capai 35 meter

    BITUNG,Elnusanews - Gubernur pilihan rakyat Sulawesi Utara (Sulut) Dr. S.H Sarundajang memuji pembangunan patung Tuhan Yesus yang terletak di Kelurahan Doorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan Kota Bitung. 

    " Pembangunan patung Tuhan Yesus ini sangat hebat sebab ketinggiannya mencapai 35 meter, ketinggian ini telah melampaui tinggi patung Tuhan Yesus yang berada dinegara Brazil yakni, 32 meter ," kata SHD, Kepada Walikota Bitung Hanny Sondakh saat melakukan kunjungan kerja di Pulau Lembeh, Sabtu, (30/5) belum lama ini.

    Selain itu Sarundajang sangat kagum atas perkembangan di Pulau Lembeh.

    " Karena sudah dibukanya konektivitas jalan antar kelurahan disini, tentunya warga sangat terbantu dalam beraktivitas ," katanya.

    Menurutnya orang nomor satu Sulut ini, pulau Lembeh sangat berpotensi untuk di kembangkan terutama bidang pariwisata yang dianggapnya sangat bagus untuk realisasikan, disamping itu guna mendukung Kota Bitung sebagai daerah industri yang nantinya mengundang minat investor ," tutur SHS.

    Walikota Bitung Hanny Sondakh berharap pembangunan patung Yesus akan segera rampung dalam waktu dekat ini, yakni rencananya pada bulan agustus 2015 mendatang, seraya menyampaikan kepada Gubernur untuk berkenan meresmikannya ," harap Sondakh didampingi, Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, Sekretaris Kota Bitung Drs, Edison Huming, MSi dan juga sejumlah pejabat Pemkot Bitung.(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SHS Puji Patung Tuhan Yesus di Lembeh Capai 35 meter Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top