• Berita Terbaru

    May 27, 2015

    elnusanews/com , May 27, 2015

    Ibu Mieke Terharu Menerima Kue Ultah Pemberian First Lady Sulut

    SULUT,Elnusanews - Ibu Mieke Kansil Tatengkeng merasa terharu ketika menerima kue ulang tahun ke-55 dari Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ibu Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun.
     
    Pemberian surprise itu berlangsung diselah-selah acara gala dinner bersama Ketua Umum TP PKK Pusat Ibu dr Erni Guntarti Tjahjo Kumolo di rudis Gubernuran Bumi Beringin Manado, Rabu (26/5).
     
    Untaian lagu selamat ulang tahun langsung terdengar ketika Isteri tercinta dari Wakil Gubernur Sulut ini, meniup lilin yang bertuliskan angka 55. Apalagi perayaan spesial kali ini, Ibu Mieke tidak didampingi oleh suami tercinta, karena sedang melaksanakan tugas di Jakarta. 
     
    Karena itu Ibu Mieke merasa bersyukur sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Ketua  bersama teman-teman sesama pengurus TP PKK Sulut atas kepedulian yang baik ini.
     
    Pemberian surprise karena hari itu bertepatan dengan HUT istri tercinta dari Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil. Ibu Mieke saat menerima kue terlihat terharu, karena di tengah kesibukan pelaksanaan kegiatan BBGRM dan HKG PKK rekan-rekan sekerjanya masih ingat akan hari spesialnya.
     
    Ibu Meike merasa bersyukur di usia baru ini karena masih bisa menemani suami dalam menjalankan tugas sebagai orang nomor dua di Sulut, juga mendampingi ibu Dey sapaan akrap First Lady Sulut  dalam memimpin TP PKK Sulut.
     
    Karena HUT ibu Meike bertepatan dengan pembukaan kegiatan Pameran BBGRM dan HKG PKK maka tidak dirayakan, namun pada hari minggu 24 Mei lalu bertepatan dengan HUT Anak tercinta Ingrid Taju Kansil ke 31 tahun, Ibu Meike dan keluarga telah berbagi kasih bersama dengan anak panti asuhan khusus anak cacat sayap kasih Woloan Tomohon. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ibu Mieke Terharu Menerima Kue Ultah Pemberian First Lady Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top