• Berita Terbaru

    May 25, 2015

    elnusanews/com May 25, 2015

    Terkelin Purba Support Istrinya Maju Pilkada Tomohon



    SULUT,Elnusanews - GM PT MSM TTN Terkelin Purba memberi support terhadap istrinya bakal calon kepala daerah yang ingin bertarung pada pilwako Kota Tomohon.
    Kepada elnusanews.com, Senin (25/5) usai mendampingi istri tercintanya Syerly Adelyn Sompotan melakukan pendaftaran ke Sekretariat DPD partai golkar sebagai bakal calon kepala daerah untuk Kota Tomohon, Terkelin Purba mengatakan pihaknya telah siap untuk bertarung dalam pilkada Tomohon desember mendatang.

    "Saya selaku suaminya tentunya harus memberikan support penuh dan siap untuk mendukungnya, tidak mungkin kan untuk mendukung orang lain,’’ ungkapnya kepada elnusanews.com.

    Ketika disinggung soal dana pilkada, Terkelin pula hanya menjawab yang penting ‘’torang mampu bersaing,’’ ungkap Terkelin dengan.

    Terkait dengan persiapannya Terkelin Purba mengatakan liku-liku dunia politik sudah diketahui dengan belajar dari pengalaman tetapi cuma yang jalankan kan ibu Syerly Sompotan, jadi soal politik lebih jelasnya tanya ke ibu,’’ ujarnya. (Roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkelin Purba Support Istrinya Maju Pilkada Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top