• Berita Terbaru

    May 27, 2015

    elnusanews/com May 27, 2015

    Pilwako Bitung, Mantiri Daftar Papan Satu di PKPI


    BITUNG,Elnusanews - Wakil Ketua DPRD Kota Bitung Ir Maurits Mantiri yang merupakan kader dari partai PDI-P dan juga ketua DPC PDI-P Kota Bitung siang tadi sekitar Pukul 15 : 00 Wita  mendaftar bakal calon kepala daerah di Dewan Pimpinan Kota Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Kota Bitung atau lebih tepatnya
    di Sekretaris partai PKPI, Rabu (27/5).


    Ir Maurits Mantiri mengaku pengambilan berkas pendaftaran calon Walikota melalui Partai PKPI sudah dibicarkaan dengan dewan partai dan mekanisme seperti apa sudah dibicarakan sebelumnya.

    " Kedatangan dirinya ke partai PKPI Kota Bitung ini bagian bentuk koalisi parpol dan juga keluarga besar partai yang berlogo burung Garuda adalah salah satu parpol koalisi ditingkat Nasional ," kata Mantiri saat konfrensi pres, Rabu (27/5).  

    Sembari juga menambahkan kehadirannya di tempat ini sudah dibicarakan dan dilaporkan sebelumnya kepada petinggi petinggi partai PDI-P.

    " Kedatagan saya di tempat ini pengambilan formulir bakal calon dan mencalonkan diri sebagai papan satu calon Walikota Bitung ," pungkas MM sapaan akrab Mantiri. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pilwako Bitung, Mantiri Daftar Papan Satu di PKPI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top