• Berita Terbaru

    May 29, 2015

    elnusanews/com May 29, 2015

    Tjahjo Kumolo Akui Kualitas Gubernur Sarundajang

    SULUT,Elnusanews - Sosok seorang Gubernur Sulawesi Utara, DR Sinyo Harry Sarundajang, merupakan salah satu tokoh yang harus kita akui kualitasnya.

    Hal ini di akui oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo usai memberi pengarahan terkait dengan pelaksanaan Pilkada Serentak yang akan di gelar pada 9 Desember mendatang, kepada awak media, Jumat (29/5) di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.

    Mendagri Kumolo ketika di tanya  apakah Gubernur Sarundajang bisa di akomodir sebagai Menteri, bilamana Jokowi  menggelar reshuffle kabinet kerja Menteri.

    Dirinya pun hanya menjawab dengan nada singkatnya. "Ini bukan urusan saya, tetapi urusan terkait dengan Kabinet Menteri, ini kewenangan pak Presiden Jokowi," kata Kumolo.

    Sementara itu, Pengamat Politik dan Pemerintah Sulawesi Utara, Taufik Tumbelaka mengatakan sosok seorang Gubernur Sarundajang sebagai putra daerah, sudah sepantasnya memegang jabatan menteri.

    "Sudah selayaknya Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla melihat potensi putra daerah, bila nantinya terjadi reshuffle kabinet menteri. Sosok SHS sudah sangat layak dan cocok pada kinerja kabinet Presiden Jokowi," ungkap Taufik Tumbelaka kepada elnusanews.com, Jumat (29/5) di Kantor Gubernur. (Roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tjahjo Kumolo Akui Kualitas Gubernur Sarundajang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top