• Berita Terbaru

    May 21, 2015

    elnusanews/com May 21, 2015

    SHS: Unsrat di Tuntut Terus Kembangkan Iptek

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mengajak Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, terus mengembangkan ilmu pengetahuan dan tehnologi (Iptek) yang dimiliki agar selalu Up To Date dengan perkembangan zaman sehingga mampu bersaing di era persaingan global
    Ajakan orang nomor satu disulut itu disampaikan di hadapan 1076 peserta wisuda periode IV tahun akademik 2014/2015 bagi lulusan program Sarjana, Profesi, Magister, Pendidikan Dokter Spesialis 1 (PPDSp1) dan Doktor Unsrat Manado.

    "Unsrat sebagai salah satu Perguruan Tinggi kebanggaan daerah ini telah banyak mengukir karya di bidang pendidikan, setidaknya telah dibuktikannya sehingga sulut mampu menjadi barometer Human Development Index di Indonesia. Tentunya nilai-nilai positif ini harus terus dipertahankan, dan salah satunya dengan menghasilkan lulusan-lulusan terbaik sebagaimana yang terlihat dalam pelaksanaanwisuda saat ini," jelas Ketua Dewan Penyantun Unsrat ini.

    Disamping itu pula SHS berharap, kepada seluruh civitas akademika Unsrat Manado agar terus memberikan kontribusi positif, baik sebagai sumber "Ide Yang Kreati, Progresif Dan Inovatif", serta dukungan Konstruktif secara nyata mengisi ruang pembangunan di provinsi Sulut, maupun peransertanya dalam mendukung berbagai kebijakan dan program pemerintah, terutama dalam mewujudkan Sulut sebagai salah satu Pintu Gerbang Indonesia di Kawasan Asia Pasifik menuju masyarakat yang semakin berbudaya, berdaya saing dan sejahtera, pinta SHS. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SHS: Unsrat di Tuntut Terus Kembangkan Iptek Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top