• Berita Terbaru

    May 19, 2015

    elnusanews/com May 19, 2015

    Kemdikbud Sembangi SDN Impres 7/83 Girian Weru 2


    BITUNG,Elnusanews - Kemdikbud Direktorat Pusat Kasubdit Pembelajaran Pembinaan Sekolah Dasar  Didikprangbakat. Siang tadi, Selasa (19/5) sembangi SDN Impres 7/83 Girian Weru 2 di Kelurahan Girian Weru 2 Kecamatan Girian Kota Bitung.

    Didikprangbakat mengatakan, tujuan ke daerah dalam rangka Ujian Nasional (UN) tingkat SD dan memantau langsung kegiatan  di lapangan.

    " Kunjungan kali ini bersama pemerintah setempat guna memantau jalannya ujian nasional dan menyengamati siswa-siswa disaat mengerjakan soal ujian nasional ," kata Didikprangbakat,Selasa (18/5).

    Harapanya agar siswa lebih giat lagi mengerjakan soal dalam ujian nasional kali ini.

    " Berharap di hari kedua UN ini dan untuk besok harinya para siswa-siswa tersebut lebih semangat mengerjakan soal dan lebih semangat lagi belajar dirumah ," harapnya.

    Ditempat yang sama kepala Sekolah SDN Impres 7/83 Girian Weru 2 Maria Siby Spd Mpd, mengatakan, pihak sekolah berterima kasih atas kunjungan dari Kemdikbud Direktorat Pusat karena sekolah kami salah satu yang mendapat kunjungan.

    " Kunjungan dari Kemdikbud disekolah kami agar bisa menciptakan suasana baru terlebih ke anak didik khususnya siswa peserta UN dan para guru disekolah," pungkas Siby. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kemdikbud Sembangi SDN Impres 7/83 Girian Weru 2 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top