• Berita Terbaru

    May 31, 2015

    elnusanews/com May 31, 2015

    Lomban Hadiri Sertijab Kapolres Bitung

    BITUNG,Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Max J Lomban menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolres lama AKBP Hari Sarwono, SIK, M.Hum atas segala  karya  dan  kebersamaan, serta pengabdian dalam mendukungan program Pemkot Bitung melalui keikut sertaan membantu dalam berbagai keberhasilan, pencitraan serta pengawasan dalam menjaga keamanan dan kamtibmas terhadap seluruh masyarakat Kota Bitung selama ini.

    Lomban pula mengucapakan, selamat datang dan selamat bertugas di Kota Bitung Kepada AKBP Reindolf Unmehopa SH, SIK Selaku Kapolres Bitung yang baru.

    Seraya mengharapkan jajaran 
    Polres Bitung akan semakin solid dan mampu mensinergikan bersama Stakeholder dalam melakukan pelayanan serta dalam upaya berkiprah berkarya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Kota Bitung ," pungkas Lomban. saat menghadiri syukuran kenal pamit Kapolres Bitung yang digelar di Aula Asrama Polisi (Aspol) di Kelurahan Pinokalan, Jumat (29/5).

    Kegiatan ini dirangkaikan dengan Penyerahan Cendaera Mata, oleh Wakil Walikota M.J Lomban didampingi Ny. Khouny Lomban-Rawung kepada Kapolres Lama Hari Sarwono beserta Ibu, dan turut diikuti Ketua Dekot Bitung Laurensius Supit juga para Pimpinan Forkopimda Kota Bitung, serta Asisten I Fabian Kaloh, SIP, MSI juga sejumlah pejabat Pemkot Bitung dan para petinggi dijajaran Polres Bitung. (REGO)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Hadiri Sertijab Kapolres Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top