• Berita Terbaru

    August 24, 2015

    elnusanews/com , August 24, 2015

    Hari Ini SHS Hadiri Raker Gubernur di Istana

    JAKARTA,Elnusanews - Gubernur SHS Hadiri Raker Para Gubernur, Kapolda, Kajati se Indonesia, Senin (24/8) bertempat di Istana Kepresidenan Bogor.
    Presiden RI, Joko Widodo, disertai jajaran Kabinet memimpin Rapat Kerja bersama seluruh Gubernur se Indonesia, termasuk didalamnya Kapolda dan Kajati di tiap Provinsi

    Dalam pengantar kata dihadapan seluruh Gubernur, Kajati dan Kapolda se Indonesia, oleh Kepala Negara Joko Widodo, menekankan akan gejala perlambatan ekonomi di tanah air yang diakibatkan oleh krisis global, diantaranya krisis Yunani, kenaikan suku bunga di USA, depresiasi mata uang Yuan di China, serta konflik dan ketegangan antar negara di senanjung Korea, baik Korut ataupun Korsel.

    Untuk itu Presiden RI, diharapkan kepada segenap para Kepala Daerah dan pimpinan Kepolisian serta Kejaksaan di tanah air, agar dapat mengantisipasi bersama, dengan kepatuhan bersama dalam menyikapi akan kondisi tersebut.

    Ditandaskan Presiden Jokowi, akan pentingnya menyimak tujuan berbangsa dan bernegara dalam cita2 menuju masyarakat yang adil makmur. Hal ini dapat tercapai jikalau pertumbuhan ekonomi yang baik, dari pemanfaatan anggaran APBN, APBD, Swasta serta minat Investasi dinegara kita, ujar Presiden.

    Acara Raker ini juga Diselingi tanya jawab serta dialog antara peserta rapat dengan Presiden Jokowi. (tim/elnusanews.com)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hari Ini SHS Hadiri Raker Gubernur di Istana Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top