• Berita Terbaru

    August 27, 2015

    elnusanews/com August 27, 2015

    Deklarasi Kampanye Damai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon

    6 Pasangan Calon Hadiri Deklarasi Kampanye Damai
    TOMOHON,Elnusanews- Komisi Pemilihan Umum KPU Kota Tomohon saat ini sudah masuk dalam tahapan Deklarasi Kampanye Damai. Meski demikian walaupun waktu yang di tetapkan oleh penyelengara antara lain KPU, yakni jam 1 siang, karena di hambat oleh Hujan, tertunda hingga jam 15-30 Sore. 

    Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota hadir sesuai nomor urut bersama pasangan calon masing masing. Pasangan nomor Urut 1 yang di usung oleh partai PDIP Drs. Jhonny Runtuwene dan Dra. Vonny Paat (JONRU VP) datang paling awal. Disusul pasangan nomor Urut 2 Jimmy F Eman SE.Ak dan ibu Syerly A Sompotan (EMAS) dan juga yang terakhir hadir pasangan calon nomor Urut 3 pasangan calon Lineke S Watulangkow dan Ferdinand Mono Turang. 

    Ketua KPU Kota Tomohon Beldie Tombeng mengatakan,' Sebagai penyelengara kami selalu memberikan yang terbaik untuk menyelengarakan kegiatan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Tomohon.' Ungkap Tombeng. 

    Ia juga menambahkan, dalam kampanye damai ini, tidak ada roadshow dari masing masing pasangan calon.'Ujarnya. Mengenai aturan aturan yang ada, Ketua Panwas Kota Tomohon Rita Kambong mengatakan kita sebagai Pihak penyelengara, akan melakukan tindakan sebagaimana yang sudah terdapat dalam undang undang kampanye, apa yang sudah di tetapkan KPU.' Ungkap Dia.

    Lanjut para pasangan calon memberitahukan Visi dan Misi mereka, masing masing pasangan calon langsung membacakan surat deklarasi kampanye damai dan siap menang siap kalah, dihadapan Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, juga dari Pemerintah dalam hal ini Sekretaris Kota Tomohon DR Arnold Poli, Tokoh Tokon Agama juga masyarakat serta pendukung dari masing masing pasangan calon. Disamping itu juga masing masing pasangan calon menandatangani deklarasi damai.(Rocky)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Deklarasi Kampanye Damai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top