• Berita Terbaru

    August 25, 2015

    elnusanews/com August 25, 2015

    Alex Wowor Direktur IPDN Gantikan Rosye Kalangi



    Serah terima Jabatan tersebut dilaksanakan dengan upacara resmi di halaman kampus IPDN dan Rektor IPDN Prof. DR. Ermaya Suradinata, M.Si bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara)

    Minahasa Elnusanews – Senin 24 Agustus 2015 serah terima Jabatan Direktur IPDN Kampus Sulawesi Utara Tampusu dari pejabat yang lama Dra Rosye Kalangi Msi kepada DR Ir Alex Wowor Msi sebagai Direktur Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sulut di pimpin langsung Rektor IPDN Prof. DR. Ermaya Suradinata, M.Si . 
    Serah terima Jabatan tersebut dilaksanakan dengan upacara resmi di halaman kampus IPDN dan Rektor IPDN Prof. DR. Ermaya Suradinata, M.Si bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara) disaksikan Wakil Gubernur Sulut DR.Djauhari Kansil.Assisten Pemerintah Kabupaten Minahasa DR Manggala ,Kapolres Minahasa AKBP R Rumondor SIK Msi,Kapolres Kota Tomohon,serta jajaran Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara antara lainnya Karo Hukum Pemprov Glady Kawatu SH Msi .

    Rektor Prof. DR. Ermaya Suradinata, M.Si menyerahkan bendera Pataka kepada Alex Wowor sebagai tanda tongkat estafet sebagai Direktur yang baru IPDN Kampus SULUT diserahkan tanggung jawab sepenuhnya kepada Wowor . 

    Dan untuk Direktur yang lama Dra R Kalangi Msi di promosikan jabatan baru Sebagai Pembantu Rektor (PR) dibidang administrasi keuangan Direktorat IPDN Jatinangor.

    Prof. DR. Ermaya Suradinata, M.Si dalam sambutanya serah terima jabatan adalah hal yang biasa namun yang luar biasa adalah meningkatkan kinerja ,Ia meminta kepada Direktur IPDN Sulut yang baru ,agar dalam mengemban tugas sebagai Direktur IPDN Sulut menjalankan tugas yang baik sehingga ada kemajuan dari sebelumnya,terutama mengevaluasi kinerja dan peningkatan akdemisi, agar kualitas sumberdaya manusia para praja IPDN menuju persaingan global.(Jeffry)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Alex Wowor Direktur IPDN Gantikan Rosye Kalangi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top