• Berita Terbaru

    August 24, 2015

    elnusanews/com , August 24, 2015

    6 Pasangan Calon Walikota dan Cawali Ditetapkan KPU Bitung

    Konfrensi pers diruangan media center KPU Kota Bitung, Senin (24/8).
    BITUNG,Elnusanews - Enam pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung secara resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, berdasarkan peraturan KPU No. 2 Tahun 2015 tentang Tahapan, Program dan jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan Walikota dan Wakil Walikota bertempat di Kantor KPU Kota Bitung jalan Stadion Duasudara Kecamatan Matuari sekitar Pukul 17:00 Wita, Senin (24/8).


    Setelah melakukan Rapat Pleno Penetapan Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung tahun 2015, akhirnya KPU mengumumkan pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota yang maju dalam Pilkada Kota Bitung dapa bulan Desember tahun ini.

    " Rapat Pleno tertutup penetapan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung dimulai pada pagi hari sejak pukul 10:00 Wita hingga pukul 17:00 dan KPU Kota Bitung sendiri memutuskan enam pasangan calon, tiga Parpol dan tiga jalur Idependen atau perorangan ," kata Rumamby saat konfrensi pers diruangan media center KPU Kota Bitung, Senin (24/8).

    KPU Kota Bitung Sammy Rumamby membacakan penetapan pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Bitung.

    " Untuk keseluruhan yang mendaftar sebanyak tujuh pasangan, dari ke tujuh hanya satu yang dinyatakan tidak memenuhi persyaratan dari hasil Pleno yakni pasangan Ridwan Lahiya - Max Purukan dari jalur idependen atau perorangan ," ujarnya.

    KPU Kota Bitung menetapkan enam pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung pada Pilkada 2015 mereka adalah pasangan jalur perorangan, Linna Utiaracman-Petrus Singale, Stevanus Pasuma-Mario Karundeng dan Michael Yakobus-Paulus Kumentas untuk parpol gabungan Aryanti Baramuli Putri- Santy Gerald Luntungan, Max J Lomban-Maurits Mantiri dan Hengky Honandar- Fabian Kaloh. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 6 Pasangan Calon Walikota dan Cawali Ditetapkan KPU Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top