• Berita Terbaru

    August 28, 2015

    elnusanews/com August 28, 2015

    Hadapi Pilkada, Polres Minsel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja

    foto humas polres minsel

    MINSEL,Elnusanews - Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Mantap Praja 2015. sudah di lakukan oleh Kapolre Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH, bertindak selaku inspentur upacara dan sebagai komendan upacara Kasat Sabhara AKP Jendry Lewan SE, Acara ini di lakukan sebagai tindak lanjut dari persiapan pengamanan pilkada serentak yang akan di lakukan di kabupaten Minsel,
    Selain itu gelar pasukan ini sebagai sarana kordinasi dari semua kekuatan lintas sektoral baik Polri maupun TNI serta instansi lainnya, dalam rangka perkuat personil maupun sarana pendukung lainnya (show of force),dalam melaksanakan pengamanan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2015 baik di tingkat propinsi maupun Kab / Kota.

    Rangkaian kegiatan apel gelar pasukan diawali dengan penyematan pita tanda operasi oleh Kapolres Minsel, AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, kepada empat perwakilan personil dari unsur Polri, TNI, Dishub dan Pol PP, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan.

    Dalam amanat Kapolda Sulut yang dibacakan oleh Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, menyampaikan maksud dan tujuan dari Operasi Mantap Praja 2015 adalah menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan rangkaian tahapan kegiatan Pilkada 2015.

    Operasi Mantap Praja mengedepankan kegiatan pencegahan / deteksi dini, pengendalian massa serta penegakkan hukum guna mengantisipasi potensi kerawanan kamtibmas di setiap tahapan Pilkada 2015.
    Usai pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja 2015, Kapolres Minsel,AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, menyatakan bahwa dengan kesiapan personil dan sarana peralatan taktis maupun teknis yang dimiliki Polri dalam hal ini Polres Minsel, didukung dengan perkuatan dari instansi terkait lainnya, jajaran Polres Minsel siap mengamankan jalannya pesta demokrasi Pilkada 2015. ( Humas Polres )
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadapi Pilkada, Polres Minsel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top