• Berita Terbaru

    August 24, 2015

    elnusanews/com , August 24, 2015

    Minsel Gelar Syukuran HUT RI ke-70 & Penghargaan Bintang Jasa Utama Oleh Bupati

    sapnduk-3                                                                                                                                           
    MINSEL,Elnusanews - Prestasi gemilang seperti penghargaan Bintang Jasa Utama yang di raih Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE di Istana Negara 13 Agustus dan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-70 membuat pemerintah kabupaten Minsel siap menggelar ibadah syukuran bertajuk “Minsel Bersyukur 2015”. Demikian dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Drs Danny Rindengan, MSi.

    Menurut Rindengan Ibadah syukuran ini akan dilaksanakan pada Senin (24/8) jam 09.00 Wita di Aula Waleta Cita Waya Esa.  “Pokoknya selesai apel kerja pegawai negeri sipil di jajaran pemkab Minsel pada Senin (24/8) langsung mengikuti  Ibadah Syukuran atas penghargaan Bintang Jasa Utama yang diraih Bupati Minsel dan HUT RI ke-70,” tegas mantan Asisten I Setdakab Minsel.

    Bahkan lanjut mantan Kadis Perindagkop Minsel ini, dirinya telah melayangkan undangan kepada seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk hadir bersama-sama dalam kegiatan ini. Termasuk kewajiban Kepala SKPD untuk menghadirkan seluruh staf PNS dan Honorer dalam kegiatan ibadah ini. “Para PNS dan tenaga Honorer juga diundang untuk menghadiri ibadah syukur  ini,” tambahnya lagi. Lain halnya dengan para Camat yang ada di Minsel, Rindengan mengaku bahwa yang diundang hanya Lurah/Kumtua dan seluruh perangkat Desa/Kelurahan yang ada di Minsel.

    Disisi lain tambah Rindengan, untuk para kepala-kepala SKPD yang mungkin sudah menetapkan agenda di hari Senin (24/8) pekan depan, kiranya dapat menyesuaikan dengan agenda ibadah syukuran ini. “Jikalau ada kegiatan yang sudah teragendakan di setiap SKPD untuk dilaksanakan pada Senin (24/8), untuk dapat menyesuaikan dengan ibadah syukuran ini. Seperti halnya Dinas Pekerjaan Umum yang akan menggelar rapat Koordinasi, TAPD dengan pihak DPRD Minsel serta berberapa SKPD lainnya untuk dapat menyesuaikan waktunya agar ibadah syukuran ini berjalan dengan baik,” harap Rindengan.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Minsel Gelar Syukuran HUT RI ke-70 & Penghargaan Bintang Jasa Utama Oleh Bupati Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top