• Berita Terbaru

    August 28, 2015

    elnusanews/com August 28, 2015

    Kinerja SKPD Kabupaten Minsel Perlu di Evaluasi Kembali



    MINSEL,Elnusanews - Dengan di tetapkannya kepala SKPD Disnakertrans Minsel, Jefry Prang dalam kasus Transmigrasi Liandok akhirnya menambah daftar kepala dinas dan mantan kepala dinas yang tersangkut kasus penyagunaan anggaran di Kabupaten Minsel.

    Tidak heran ini menjadi perhatian tokoh masyarakat Minsel sekaligus mantan Bupati Minsel Drs HD Waworuntu. "Saya kira pemerintah kabupaten Minsel mestinya bersinergi untuk mengedepankan good governance atau pemerintahan yang baik dengan berlandaskan pada pemerintahan yang bersih,'' ungkap waworuntu saat di konfirmasi, Waworuntu yang juga ketua PWRI (Persatuan Wretama Republik Indonesia) Kabupaten MInsel menyayangkan kinerja dari beberapa SKPD yang saat ini tersandung kasus.

    "Saya kira evaluasi itu perlu dan harus di lakukan sesuai aturan yang berlaku dan ini menjadi tugas Baperjakat dalam melihat, mendengar setiap gerak gerik semua pegawai tidak terkecuali apalagi mereka yang duduk dalam jabatan strategis dalam pemerintrahan,''terang Waworuntu.

    Hal senada juga di katakan Ketua Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia ( LCKI ) kabupaten Minsel, Jhon Anthon Piay, menyatakan, bahwa kerja SKPD Minsel memang sangat bobrok dan ini harus di evaluasi.

    Karena, ada beberapa kepala dinas yang terlihat seperti malaikat padahal sudah tersandung kasus korupsi dan ini terbukti saat ini. Kepala dinas Disnakertrans sudah di tetapkan sebagai tersangka dengan kolegahnya bahkan sudah di tangkap. Ini bukti ketidakmampuan dalam mengelola pemerintahan dan ini harus di evalusi,'' jelas Piay. Mestinya kepala SKPD itu di berikan fatwa jika korupsi uang negara akan di pecat, tandas Piay. (vandy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kinerja SKPD Kabupaten Minsel Perlu di Evaluasi Kembali Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top