• Berita Terbaru

    August 31, 2015

    elnusanews/com August 31, 2015

    ABP-SGL: Siap Majukan Bitung Untuk Rakyat Bitung


    Calon Walikota Bitung Aryanthi Baramuli Puteri (ABP) didampingi SGL saat menggelar kampanye terbatas di Kecamatan Lembeh Selatan tepat di Kelurahan Papusungan, Kelapa Dua, Batulubang dan Paudean, Minggu (30/8) kemarin sore.

    BITUNG,Elnusanews - Siap memajukan kota Bitung untuk rakyat terlebih soal tuntutan masyarakat Pulau Lembeh. " Kami wujudkan apa yang menjadi aspirasi warga Pulau Lembeh. Ketika kami terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2016-2021," kata calon Walikota Bitung Aryanthi Baramuli Puteri (ABP) didampingi SGL saat menggelar kampanye terbatas di Kecamatan Lembeh Selatan tepat di Kelurahan Papusungan, Kelapa Dua, Batulubang dan Paudean, Minggu (30/8) kemarin sore.

    Sementara ditempat yang sama calon Wakil Walikota Bitung Santy Gerald Luntungan menjelaskan, selama ia menjabat sebagai ketua DPRD lalu. Ia sangat mengerti dan memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Kota Bitung.

    " Jika kami terpilih nanti, semua uang rakyat akan dikembalikan kepada rakyat ," tegas SGL saat melakukan pertemuan dan dialog bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga di empat kelurahan.

    Menariknya, pasangan dengan visi misi program kami program rakyat ini dijemput dengan tarian serta musik rebana oleh pendukung ABP di Kelurahan Paudean dan selanjtunya semua simpatisan, serta pendukung ArSanty di Kecamatan Lembeh Selatan. (REGO)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ABP-SGL: Siap Majukan Bitung Untuk Rakyat Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top