• Berita Terbaru

    August 24, 2015

    elnusanews/com , August 24, 2015

    Ranting dan PAC Kota Bitung Sepakat Menangkan MJL-MM

    BITUNG,Elnusanew -Dukungan calon Walikota Max J Lomban dan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri  untuk bertarung di Pilkada Desember mendatang melalui partai PDI-P terus mengalir.

    Kali ini dukungan terhadap Pasangan MJL-MM datang dari seluruh Pengurus Anak Cabang dan Pengurus Ranting se Kota Bitung dalam pertemuan  Konsolidasi seluruh pengurus ranting dan pengurus anak ranting di Kelurahan Aertembaga Satu Kecamatan Aertembaga Sabtu malam (23/8) ditandai dengan terpilih Ketua Pengurus Ranting. 

    Ketua terpilih Taufan Kawinda mengatakan, sepakat memenangkan pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Bitung MJL-MM.

    " Pasangan MJL-MM punya kans besar memenangkan pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, untuk itu mari kita sama-sama mendukung pasangan MJL-MM di pilkada Desember mendatang ," kata Kawinda 

    Hal senada juga dikatakan Wakil Ketua PDI-P Bidang Kehormatan Roy Tangkudung menjelaskan, Pengurus Anak Cabang (PAC) Se-Kota Bitung ada 45 Kelurahan yang sudah dilantik dan siap mendukung pasangan MJL-MM.

    " Maka dari itu, kami meminta seluru pengurus partai PDI-P sepakat berikan dukungan pasangan Calon Walikota Max J Lomban dan Calon Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri maju dalam Pilkada  Desember mandatang ," tandas Tangkudung dibenarkan tim Pemenang MJL-MM Eman Luawo. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ranting dan PAC Kota Bitung Sepakat Menangkan MJL-MM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top