• Berita Terbaru

    August 27, 2015

    elnusanews/com , August 27, 2015

    HH-FK: Bersaing Sehat dan Mencerdaskan Masyarakat Bitung

    BITUNG,Elnusanews - Dengan mewujudkan kampanye damai agar terwujudnya Pemilu yang adil  jujur. Selain itu untuk mewujudkan etika berpolitik yang baik dan tidak boleh mengkotak-kotakan masyarakat Kota Bitung.

    Menanggapi hal ini, Hengky Honandar dan Fabian Kaloh menyatakan sependapat. Menurut mereka, kampanye adalah ajang untuk mencerdaskan masyarakat Kota Bitung.

    " Biar suasana persaingan panas, namun kesantunan harus dikedepankan. Tidak boleh saling menghujat pasangan lain ," ujar Honandar didampingi Fabian Kaloh, Kamis (27/08) siang tadi.

    Menurut kedua pasangan ini perbedaan pilihan politik masyarakat hanya untuk sementara. Karena itu, perbedaan jangan sampai dibesar-besarkan karena akan merusakan kehidupan harmonis yang sudah terjalin selama ini khususnya masyarakat Kota Bitung.

    " Begitu Pilkada selesai, kita kembali ke kesibukan masing-masing. Perbedaan harus diakhiri demi kebaikan bersama. Makanya hidup harmonis yang sudah kita rasakan saat ini, jangan sampai rusak hanya karena pilkada ," pungkas kedua pasangan ini. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HH-FK: Bersaing Sehat dan Mencerdaskan Masyarakat Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top