• Berita Terbaru

    August 24, 2015

    elnusanews/com August 24, 2015

    Peringati HUT Sekolah, SMP N 1 Amurang lakukan kegiatan ektra kulikuler



    MINSEL, Elnusanews, Memupuk rasa cinta tanah air dan bangsa serta memunculkan kembali potensi Lari Maraton di kabupaten Minsel, hal ini di katakan ketua Panitia HUT Sekolah SMP N 1 Amurang Meidy Tumbel STh, Senin 24/08 saat di wawancara wartawan ElnusaNews.com.

    ‘’kegiatan ini di ikuti oleh utusan dari seluruh sekolah SMP di kabupaten Minsel, jadi tujuan dari lomba lari maraton ini adalah agar supaya siswa dapat menunjukan potensinya dan juga dapat menumbuhkan kebersamaan dari semua siswa peserta lomba. Karena semua SMP ikut di libatkan, ungkap Meydi yang juga sebagai guru agama di SMP N 1 Amurang.

    Sedangkan Pendaftaran di lakukan di SMP 1 Amurang dan untuk Start akan di lakukan oleh Kepala Sekolah SMP N 1 Amurang WiLiam Josephus MPd.

    Tepatnya jalan Trans Sulawesi di simpangan desa Pinaling Amurang Timur dan Finish di SMP N 1 AMurang, dan peserta lombah akan menempuh jarak 5 km.

    Kepala Sekolah SMP 1 Amurang mengatakan pelepasan peserta Lombah Lari Maraton dalam rangka HUT sekolah Kami yang ke 67 tahun . Dan ini juga masih berkenaan dengan HUT RI yang ke 70.

     ‘’Sebagai kepala sekolah saya sangat merespon ketika HUT sekolah di lakukan lomba dan besok merupakan Puncak dari HUT ke 67 sekolah SMP 1 Amurang sebagai kegiatan ibadah dyukur HUT ke 67 dan penyerahan hadiah bagi pemenang lombah, jelas Josephus.(Vandy )

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati HUT Sekolah, SMP N 1 Amurang lakukan kegiatan ektra kulikuler Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top