• Berita Terbaru

    August 28, 2015

    elnusanews/com August 28, 2015

    Mokodongan Buka Road Show Publikasi Gernas Indonesia Membaca

    SULUT,Elnusanews - Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Ir. Siswa R Mokodongan, membuka kegiatan road show dalam rangka publikasi gerakan nasional Indonesia Membaca di Sulut. Acara tersebut di laksanakan Kamis (27/8), bertempat di lapangan sparta tikala manado. 

    Dalam sambutannya Mokodongan mengapresiasi kegiatan ini karena memiliki arti penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, demi memoerkenalkan eksistensi perpustakaan kepada masyarakat. Perpustakaan memiliki peranan penting dalam mendukung pendidikan karena perpustakaan menyediakan berbagai macam jenis buku yang bisa memperluas wawasan dan bentuk pola pikir. 

    Pada masyarakat maju, membaca merupakan fenomena sosial yang tidak dapat dipisahkan dari aktivitas lainnya, untuk itu melalui kegiatan road show gerakan Indonesia membaca di Sulut, dapat menjadi wahana untuk menyatukan persepsi dan memantapkan komitmen bersama dalam aspek pengembangan oerpustakaan dan memasyarakatkan budaya membaca sehingga kedepan masyarakat semakin berpartisipasi aktif untuk memberdayakan perpustakaan. 

    Hadir dalam acara tersebut, kepala perpustakaan nasional RI Dra. Sri Sularsih,Msi, Sekretaris Utama Perpusnas RI Drs. Dedi Djunaedi,Msi, Kaban Perpustakaan Sulut Drs. Max Gagola, dan tamu undangan lainnya.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mokodongan Buka Road Show Publikasi Gernas Indonesia Membaca Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top