• Berita Terbaru

    August 24, 2015

    elnusanews/com , August 24, 2015

    Hari Ini Penentu dengan 3 Agenda Besar Kabupaten Minahasa Selatan



    MINSEL,Elnusanews -  Hari ini akan di sugukan dengan Acara-acara yang spektakuler, tanggal 24 agustus merupakan hari penentu bagi keberlangsungan pilkada di kabupaten MInsel, dari semua pandangan masyarakat, tokoh politik, cendikiawan muda, tokoh pendidikan, tokoh agama, dan lain-lain, semuanya mengharapkan sesuatu yang positif terjadi di kabupaten Minahsa Selatan,pada hari ini.

    ‘’ Torang cuma butuh keamanan dan kedamaian tidak dengan hal-hal yang arogan, anarkis, berkata yang santun, elegan dan saling menguntungkan bukan hal-hal yang tidak di inginkan, ungkap tokoh masyarakat Minsel, Jopie Lintong STh SH SPdK MTh, Tokoh Agama sekaligus tokoh masyarakat Minsel, saat di konfirmasi menyatakan kedamaianlah yang sebenarnya di harapkan masyarakat selama ini bukan hal-hal yang arogan, meski aspirasi di lakukan dengan cara unjuk rasa itu sesuatu yang wajar asalkan tidak di sertai dengan arogansi, anarkisme,'' ucap Lintong.

    Kata Lintong lagi, dialog memang solusi terakhir sebagai landasan hidup bermusyawara untuk mufakat sesuai dengan undang-undang dasar sila ke 4 dan perwujudan dari hidup rukun dan damai, hak untuk hidup damai juga sangat di harapkan, jelas Lintong, apapun agendanya mari kita satukan hati untuk mengawal demokrasi demi kejayaan Minsel kedepan.

    Adapun 3 agenda besar hari ini yaitu : 

    1. Acara Syukuran ditrimaya Penghargaan Bintang Jasa Utama oleh presiden Ir JOKOWIDODO kepada Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE. 

    2. KPU Pleno Penetapan Pendaftaran Calon Bupati dan wakil Bupati Minsel 

    3. Unjuk rasa dari 2 kubu yang berbeda, yaitu Kubu yang menghendaki Pilkada Minsel terus berjalan dan kubu yang menghendaki KPU objektif dan Transparan.(vandy elnusanews.com)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hari Ini Penentu dengan 3 Agenda Besar Kabupaten Minahasa Selatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top