• Berita Terbaru

    August 24, 2015

    elnusanews/com , , August 24, 2015

    KPU Tomohon Tetapkan Tiga Pasangan Calon

    Konferensi Pers usai Rapat Pleno Tertutup Penetapan Pasangan Calon, di ruang Rapat KPU Kota Tomohon, Senin 24/8. 

    TOMOHON,elnusanews - Tiga Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon periode 2015-2020 telah ditetapkan sebagai peserta Pemilihan Wali Kota (Pilwako) 9 Desember mendatang.

    Adapun tiga paslon tersebut yakni Johny Runtuwene dan Vonny Paat (JonruVp) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Linneke Syenie Watoelangkouw dan Ferdinand Mono Turang (Berlian) yang diusung koalisi Partai Gerindra-Demokrat serta Jimmy Feidie Eman dan Syerly Adelyn Sompotan (JESS) dari jalur perseorangan.
     
    Kepala Divisi Teknis KPU Tomohon Ferlansius Pangalila mengatakan penetapan ini berdasarkan Surat Keputusan 47/Kpts/KPU.Tmh-023.436302/PILWALKOT/2015 tentang penetapan pasangan calon yang memenuhi syarat sebagai cawako dan cawawako Tomohon 2015.

    "Jadi, ketiga pasangan calon ini telah resmi ditetapkan sebagai peserta Pilwako 2015 ini," ujarnya, saat Konferensi Pers usai Rapat Pleno Tertutup Penetapan Pasangan Calon, di ruang Rapat KPU Kota Tomohon, Senin 24/8. 

    Lanjut Pangalila, nantinya Selasa (25/8),besok red, ketiga pasangan calon tersebut akan diundang untuk melakukan pencabutan nomor urut yang akan dilaksanakan di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI).

    "Nantinya, akan diatur untuk jumlah kuota pendukung dari pasangan calon yang bisa menghadiri pencabutan nomor urut tersebut. Selain pasangan calon juga diundang kepada Panwas dan Partai Politik," tukasnya.(Rocky)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPU Tomohon Tetapkan Tiga Pasangan Calon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top