• Berita Terbaru

    August 28, 2015

    elnusanews/com , August 28, 2015

    Harley Mangindaan Ingatkan (Lagi) Fungsi Prokamling

    Manado,Elnusanews – Program Keamanan Lingkungan (Pro Kamling) yang di louncing beberapa waktu lalu oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, tampaknya belum sepenuhnya didukung kecamatan, kelurahan hingga lingkungan. Menyikapi hal itu, Harley Mangindaan menegaskan Keamanan, Kenyamanan dan kerukunan warga merupakan prioritas yang harus dikawal bersama.

    "Saya memohon warga sekitar mantapkan keamanan dan baku bantu dengan tim Prokamling harus tegas katakan dan bertindak tolak hal-hal negatif,"tandas Mangindaan saat menghadiri Ibadah Pemakaman Almarhum Naftali Huria, di Kelurahan Tumumpa II kecamatan Tuminting, Jumat (28/8).

    Putra pencetus slogan "Torang Samua Basudara" ini mengingatkan sekali lagi, warga kota Manado memiliki karakter terbuka, ramah, lugas, berpikir rasional dan punya semangat kebersamaan atau baku baku bantu serta kerukunan antar umat beragama keseharian begitu erat, tapi masyarakat manado akan diperhadapkan agenda strategis Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember nanti. “Kita ditantang-tantang waspada rapatkan barisan agar tidak ada celah yang dapat disusupi, oleh kepentingan golongan memanfaatkan momentum Pilkada nanti,” tegas Wakil Walikota ini.(tim/elnusanews.com)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Harley Mangindaan Ingatkan (Lagi) Fungsi Prokamling Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top