• Berita Terbaru

    August 24, 2015

    elnusanews/com , , August 24, 2015

    Calon Walikota Bitung Ramaikan Pesta Rakyat di Kelurahan Madidir

    BITUNG,Elnusanews - Calon Walikota Hengky Honandar SE dan calon Wakil Walikota Bitung Fabian Kaloh SIP MSi ikut meramaikan pesta rakyat dalam rangka peryaan HUT Ke-70 Republik Indonesia di Kelurahan Madidir Kecamatan Madidir, Minggu malam.

    Di hari bersejarah ini yang dirayakan setahun sekali mari kita sama-sama menjalin persatuan bangsa kita berbeda namun kita tetap satu.

    " Peringatan HUT kemerdekaan memiliki makna tersendiri dan terlebih khusus dimana bertepatan dengan pelaksanaan proses suksesi kepemimpinan kepala daerah berjalan dengan damai dan lancar ," kata Hengky Honandar saat menghadiri pesta rakyat di Kelurahan Madidir. Minggu (23/8).

    Untuk itu mari kita masyarakat Kota Bitung menjaga keamanan bersama demi bangsa Indonesia terlebih khususnya masyarakat Kelurahan Madidir kita ciptakan suasana aman dan tertib.

    Menurutnya, momentum di hari kemerdekaan ini sangat berarti bagi rakyat Indonesia.

    " Untuk itu kiranya di hari bersejarah Republik Indonesia rakyat agar lebih memper erat persaudaraan untuk hidup harmonis for Kota Bitung kedepannya lebih baik lagi ," pungkas Honandar. (REGO) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Calon Walikota Bitung Ramaikan Pesta Rakyat di Kelurahan Madidir Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top