• Berita Terbaru

    August 30, 2015

    elnusanews/com August 30, 2015

    KPUD Minsel Terima Pendaftaran LA-RIS


    Pendaftaran Karel Hendrik Lakoy dan Fredy Rawis yang di usung partai Golkar akhirnya di terima oleh KPUD Minsel, Sabtu (29/8) foto Vandy elnusanews.com

    MINSEL,Elnusanews - Pendaftaran Karel Hendrik Lakoy dan Fredy Rawis yang di usung partai Golkar akhirnya di terima oleh KPUD Minsel, Sabtu (29/8) kemarin. Meskipun sebelumnya pasangan ini tidak di terima dalam pendaftaran tanggal 3 agustus lalu. Namun tidak membuat pasangan ini menyerah sekitar pukul 19.00 wita pasangan calon ini mulai daftarkan diri bakal calon kepala yang ingin bertarung pada Pilkada Kabupaten Minsel 9 Desember mendatang.
    Pasangan calon yang di beri slogan LA-RIS manis datang sekitar pukul 15.45 wita yang di antar langsung oleh ketua DPC partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan, Jenny Johana Tumbuan SE.
    Dari pantauan Elnusanews.com pendaftaran berlangsung dengan aman dan berjalan dengan baik dengan penjagaan ketat dari pihak kepolisian yang di pimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP, Benny Bawensel SH SIK . Polres Minsel langsung menggerakkan pasukan pengaman yang di lengkapi dengan peralatan lengkap.
    Karel H Lakoy saat di temui Elnusanews.com langsung tersenyum dan bersendagurau, janganlah terlalu bicara sana bicara sini, akhirnya kosong harus buktikan dulu seperti saya " ucap Lakoy.
    Sebelumya beredar kabar yang akan datang dalam pendaftaran juga adalah Ventje Tuela dan Sonny Frans Tandayu. Meski kabar itu ternyata tidak benar namun siap siaga dari pihak Polres Minsel memang patut di ancungkan jempol.
    Sampai selesai pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati yang di usung oleh partai Golkar hari ini sampai pukul 08.00 wita suasana kondusif, baik di dalam ruang pendaftaran dan juga di halaman kantor KPUD Minsel tetap aman. (Vandy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPUD Minsel Terima Pendaftaran LA-RIS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top