• Berita Terbaru

    August 26, 2015

    elnusanews/com August 26, 2015

    Sampah Menghiasi Jalan Trans Sulawesi

    Tumpukan sampah yang sudah berbau busuk
    MINSEL,Elnusanews - Kebersihan wujud dari kota beriman, " mungkin ini yang Jadi tolak ukur ketika suatu daerah di kategorikan Kota bersih dan nyama. Namun lain halnya dengan kabupaten mInsel, saat wartawan Elnusanews.com melakukan pantauan di ruas jalan trans sulawesi tepatnya di kilometer 10 dari pusat kota amurang arah desa kapitu, sepanjang jalan sampah berkeliaran dimana-mana, sampah bertebrangan, apakah Minsel layak di juluki kota bersih dan nyaman,

    " Torang so nda kage ini sampah di pinggir jalan, karena sampah ini sudah 3-4 bulan di bairkan saja, " ungkap Bapak Nyong.

    Ditambahkan warga sebenarnya penyebab sehingga sampah-sampah ini lebih hari tambah banyak di sepanjang jalan.  Sampah ini di buang dari kendaraan dan setiap hari ada saja orang yang datang membuang sampah di sini dan tidak tau dari mana asal mereka.

    ''Sampah yang sudah berbau busuk ini segerak di angkat dan di angkut ke tempat pembuangan akhir ( TPA ) supaya masyarakat merasa nyaman melewati jalan trans ini,'' kata salah satu warga.

    Kepala Kantor kebersihan dan pertamanan Minsel, Meyti Adi Tumbuan saat di konfirmasi di kantornya beliau tidak ada, saat di hubungi lewat hand phone ternyata HP tidak aktif. (vandy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sampah Menghiasi Jalan Trans Sulawesi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top