• Berita Terbaru

    August 27, 2015

    elnusanews/com , August 27, 2015

    6 Pasangan Calon Walikota Deklarasi Kampenye Damai

    BITUNG,Elnusanews - Enam pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Bitung. Deklarasi Kampanye Damai yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, acara tersebut dihadiri oleh seluruh pasangan Calon Walikota dan wakil Walikota Bitung, berlokasi di Stadion Duasudara, Kamis (27/8).

    Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung Sammy Rumamby mengatakan, ini merupakan kesempatan para calon pasangan masing-masing.

    " Dengan bertujuan untuk mewujudkan kampanye  damai agar terwujudnya Pemilu yang adil dan jujur. Selain itu untuk mewujudkan etika berpolitik yang baik ," kata Rumamby. Kamis (27/8).

    Diharapkan juga kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung hendak menyampaikan program-program jelas yang akan dilaksanakan kedepan untuk membangun Kota Bitung

    " Untuk itu diharapkan bagi pasangan calon berkampanye dengan damai dan cerdas dab berkualitas terhadap masyarakat Kota Bitung ," ujar Ketua KPU Kota Bitung Sammy Rumamby.

    Sembari menambahakn sekalipun persaingan sangat ketat pada Pilkada Kota Bitung ini, misi dan visi harus berkulaitas dan dapat membangun sikap dewasa, baik bagi pasangan calon manapun pendukuingnya.

    Kampanye damai dihadiri Pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Bitung yaitu, Max J Lomban-Maurits Mantiri (MaMa) Stevanus Pasuma-Mario Karundeng (PaKar) Michael Yakobus -Paulus Kementas ( MaPulus) Hengky Honandar - Fabian Kaloh (HH-FK) Linna Utiarahman - Petrus Singale (LiPs) Arayanti Baramuli Putry- Santy Gerald Luntungan (ABP-SGL). (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 6 Pasangan Calon Walikota Deklarasi Kampenye Damai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top