• Berita Terbaru

    August 30, 2015

    elnusanews/com August 30, 2015

    Walikota Hadiri HUT Ke-7 Kelurahan Kolongan Satu



    TOMOHON,Elnusanews - Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke - 7 Kelurahan Kolongan Satu Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak berkesemparan hadir dalam acara tersebut. acara yang di laksanakan di Kompleks depan Fides 29/8 . 

    Dalam sambutanya,  Walikota Jimmy Eman mengatakan, momentum peringatan hari ulang tahun merupakan saat yang tepat untuk menghasilkan komitmen berkelanjutan dan kokoh dalam mengakselerasikan pembangunan melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen yang ada, dalam mensejahterakan seluruh masyarakat. “Hal ini juga tidaklah sekedar merayakan dengan berbagai kegiatan yang sifatnya seremonial, namun lebih dari itu dipahami sebagai saat yang tepat untuk melakukan introspeksi dan retrospeksi guna menilai sejauhmana masyarakat dan pemerintah kelurahan telah mampu berperan aktif mengoptimalkan pembangunan, ungkap Eman.

    “Belajar dari pengalaman, saya mengajak untuk tetap menatap tugas-tugas kedepan dengan lebih arif dan bijaksana, terutama dalam memahami dan menyikapi pesan-pesan pembangunan yang semakin luas dan kompleks serta penuh tantangan, tutur Eman. Sebelumnya Ibadah oikumene dipimpin oleh Khadim Pdt Meidy Mengko Umboh STh, Pastor Abraham Ramlan Mantow Pr, serta Pdt Billy Pyong STh. Selain masyarakat kelurahan kolongan satu, tampak hadir para pejabat jajaran Pemkot, anggota DPRD Michael Lala, Camat Tomohon tengah Ronal Kalesaran SE, lurah kolongan satu Yunaidy Piyoh SH, para tokoh agama dan masyarakat. (Rocky)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Hadiri HUT Ke-7 Kelurahan Kolongan Satu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top