• Berita Terbaru

    August 24, 2015

    elnusanews/com August 24, 2015

    Harley Mangindaan Pastikan Hibah Pengamanan Pilkada Berproses


    Manado,Elnusanews -Kesiapan Pemkot Manado mendukung suksesnya Pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang dipastikan Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan. 

    Kata Ai sapaan akrab Mangindaan menyatakan suksesnya pesta demokrasi berkat kondusifnya wilayah. Untuk itu, keterlibatan aparat untuk pengamanan sangat penting hingga perlu suport dari Pemkot Manado.

    "Nah, suport itu diimplementasikan terkait bantuan hibah pengamanan yang saat ini sudah berproses. Surat dokumen bantuan hibah kebutuhan pengamanan pilkada serentak kota manado sudah saya tindaklanjuti, artinya sudah tahap realisasi tentunya. Dukungan untuk pengamanan sanga penting, karena terkait dengan rencana kerja pihak polresta manado,"jelas Ai Mangindaan. 

    Namun disatu sisi sebagai Wakil Walikota Manado yang melekat tupoksi pengawasan menegaskan, agar rencana penggunaan anggaran hibah pilkada hingga pada rekening hibah serta pada perhitungan biaya pengamanan pilkada serentak bisa mengacuh pada kesiapan pedoman pertanggungjawaban dan pelaporan penggunaan dana hibah.(tim/elnusanews.com)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Harley Mangindaan Pastikan Hibah Pengamanan Pilkada Berproses Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top