• Berita Terbaru

    August 28, 2015

    elnusanews/com , August 28, 2015

    ABP-SGL: Visi Misi Kami Program Rakyat

    BITUNG,Elnusanews - Dalam kampanye tertutup hari pertama bagi pasangan calon Walikota Aryanti Baramuli Putry dan calon Wakil Walikota Bitung Santy Gerald Luntungan  menunjukkan kebolehannya di Kelurahan Pateten Dua Kecamatan Aertembaga, Jumat (28/8).

    " Visi dan Misi kami adalah program rakyat untuk Kota Bitung kedepan. Amana yang diberikan rakyat adalah tugas kami calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung. Maka dari itu saya dan pasangan akan bekerja semaksimaal mungkin untuk rakyat Kota Bitung ," kata Baramuli, Jumat (28/8). 

    Menurutnya, program kedepan hanya untuk rakyat tujuannya mensejahterakan masyarakat Kota Bitung.

    " Untuk itu pasangan kami harga mati untuk mengedepankan rakyat Kota Bitung yang dipercayai oleh gabungan parpol yaitu, Partai Golkar, Partai Hanura, Partai Pan Partai PPP dan Partai PKS sesuai program visi dan misi  parpol gabungan tersebut ," cetus ABP. 

    Ditempat yang sama calon Wakil Walikota Bitung Santy Gerald Luntungan menjelaskan, pasangan ini dirindukan rakyat perwakilan partai berbeda namun kita tetap satu.

    " Pertama-tama kami berterima kasih kepada masyarakat yang antusias menyambut kedatangan kami ditempat ini yang rela meluangkan waktu mendengarkan visi misi dan program kerja pasangan kami ," kata SGL.

    Lebih lanjut ia mengatakan, program kedepan visi misi adalah program rakyat untuk rakyat Kota Bitung.   

    Usai kampanye ABP-SGL berkeliling mendatangi seluruh warga untuk menyalami mereka satu persatu secara bergiliran. Rakyat tampak sangat antusias menantikan untuk secara langsung berjumpa dan bersalaman dengan pasangan ABP-SGL . (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ABP-SGL: Visi Misi Kami Program Rakyat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top