• Berita Terbaru

    August 28, 2015

    elnusanews/com August 28, 2015

    Tetty Tugaskan Sekda Terima Kunjungan BAKAMLA RI di Minsel

    MINSEL,Elnusanews - Kunjungan kehormatan Kepala Badan Keamanan Laut (BAKAMLA) RI Laksamana Madya TNI Dr. Desi Albert Mamahit, M.Sc di kabupaten Minahasa Selatan, Kamis (27/8) diterima langsung oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE yang diwakili oleh Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan, MSi. Rombongan putra Romboken dan Winawerot Minahasa Utara ini, terdiri dari Deputi Operasi dan Latihan Laksama Maritim Wuspo Lukito SH, Deputi Informasi Hukum dan Kerjasama Laksama Maritim Eko Susilo Hadi, MH, Deputi Kebijakan dan Strategis Laksamana Maritim Drs Satria Maseo, MH Kepala Kantor Zona Maritim Tengah Laksamana Maritim Drs Anang Syarif Hidayat, Direktur Strategi Bakamla FJJ  Mirah.

    Para rombongan tersebut,  disambut baik oleh Sekda dan para asisten masing-masing Asisten I Drs Ben Watung, MSi, Asisten II Ir Fraay Liwe, MSc dan Assiten III Drs James Tombokan dan langsung diarahkan ke ruangan Rapat Bupati Minsel. Rindengan-pun langsung mempresetasekan kondisi wilayah Minahasa Selatan yang dilanjuti dengan uraian teknis oleh Asisten II tentang kondisi Kelautan dan Kemaritiman di Minsel. Sementara  Kepala Badan Keamanan Laut RI Laksamana Madya TNI Dr. Desi Albert Mamahit, M.Sc menyampaikan salut dan rasa terima kasihnya atas penyambutan Bupati Minsel melalui Sekdakab. “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan ini. Walaupun  mendadak, tapi pemkab Minsel masih bisa menerima kunjungan kami di daerah selatan tanah Minahasa,” tegas Mamahit.

    Dia juga menguraikan, tentang tugas dan fungsi Bakamla dimana, pihaknya melakukan patroli keamanan dan keselamatan di wilayah perairan Indonesia dan wilayah yurisdiksi Indonesia. Hadir dalam kunjungan tersebut, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Minsel Royke Mandey, SH, Kepala Badan Kesbangpol Minsel Drs Alex Slat, Kapala Bappeda Minsel yang diwakili Kabid Bappeda masing-masing Alvi Ulaan, ST dan Drs Rolly Makauli, MAP, Kabag Ortal Setdakab Minsel Tusrianto Rumengan, SSTP, MSi.(humas Pemkab Minsel)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tetty Tugaskan Sekda Terima Kunjungan BAKAMLA RI di Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top