• Berita Terbaru

    August 28, 2015

    elnusanews/com August 28, 2015

    Rumah Ketua DPC Partai  Nasdem Minsel Terbakar

    SULUT,Elnusanews - Siapa mau di sangka, musibah bisa datang kapan saja, tak di duga hal ini di alami oleh ketua DPC Partai Nasdem Minsel, Suzy Elen Mononimbar.

    Rumah yang terletak di perumahan pondang Amurang, kecamatan Amurang timur ludes di lalap si jago merah, kejadian ini terjadi sangat cepat di saat penghuni tidak ada di rumah satu pun, sekitar jam 05.00 wita, api sudah membakar hangus rumah kami, ungkap Mononimbar.

    Dari keterangan tetangga saat subuh, kami mendengar suara gemuruh api dan teriakan api....api...api...lalu semua bangun dan siap dengan air.  Namun api terus membesar dan melalap habis rumah dan isinya.

    "Memang sangat cepat api menyambar semuanya karena tiupan angin dan juga saat ini musim kemarau, " jelas salah satu warga, torang lia tu api so besar kemudian satuan polisi pamong praja langsung datang dan langsung bertugas  memadamkan api. 

    Suzy Mononimbar saat di mintai keterangan, menyatakan " rumah ini sudah 2 tahun di tinggal dan tidak ada Listrik sejak 6 bulan lalu, selama itu kami tinggal di rumah orang tua, dan rencana dalam waktu dekat rumah ini akan di isi  Listrik Pulsa, dan itu sudah di beritahukan oleh petugas PLN akan di ganti Listrik Pulsa. Tapi tidak di sangka jadi seperti ini, " jelas mononimbar

    Memang tidak ada rasa curiga apa ke siapa pun, tapi kebakaran rumah ini tidak masuk di akal kalau penyebabnya karna korsleting Listrik. Karena rumah ini tidak memiliki tegangan Listrik karena sudah di cabut oleh petugas PLN.

    Tapi biarlah semua ini kami serakan kepada Tuhan dan biar Tuhan menunjukan kebenarannya, kata Suzy. Sedangkan kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah. (Vandy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rumah Ketua DPC Partai  Nasdem Minsel Terbakar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top