• Berita Terbaru

    August 28, 2015

    elnusanews/com August 28, 2015

    Benarkah T2 Bakal Bertarung Pada Pilkada Minsel..?

    MINSEL,Elnusanews - Apa gerangan yang terjadi di tubuh partai Golkar kabupaten Minsel, setelah di kabarkan hengkangnya Christiany Eugenia Paruntu SE, yang notabenenya sebagai Bupati Minsel yang di usung oleh partai berlambang pohon beringin periode 2010-2015. Tatkala mendaftarkan diri di partai PDIP dengan memiliki Kartu Tanda Anggota ( KTA ) partai PDIP, menjadikan suasana partai Golkar terus berubah dari waktu ke waktu.

    Dari info yang beredar kabarnya Telly Tjanggulung ( T2 ) yang juga mantan Bupati Minahasa Tenggara sudah siap terjun ke kabupaten Minsel, bahkan siap dalam pendaftaran ke KPUD Minsel, perpanjangan waktu oleh KPUD saat ini kembali membuat suasana politik jadi dramatis.

    Dari hasil wawancara wartawan Elnusanews jumat (28/08) dengan beberapa petinggi partai Golkar semuanya menyatakan tidak tau. Namun Anggota Dewan dari Partai Golkar, Jen Lamia yang juga anggota Banggar DPRD Minsel, saat di konfirmasi hari ini menyatakan belum ada kepastian siapa yang akan di usung oleh partai Golkar

    "Saya juga mendengar secara sepihak. Dan issu yang beredar seperti itu memang ada bahwa Telly Tjanggulung yang akan maju dalam pendaftaran besok.  Tapi semua belum terlalu jelas, memang tadi di kantor DPRD ada rencana untuk rapat internal Partai Golkar terkait issu-issu ini, namun ternyata di tunggu akhirnya tidak jadi rapat, "ungkap Lamia.

    Namun Lamia, tidak menampik kalau berita ini memang ada dan menurut Lamia kalaupun T2 tidak jadi mendaftar di Partai Golkar.  Maka kemungkinan pendaftaran calon dari partai Golkar masih tetap ke Karel Lakoy dan Fredy Rawis. ''Kita lihat saja nanti besok seperti apa,'' ketus Lamia. (vandy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Benarkah T2 Bakal Bertarung Pada Pilkada Minsel..? Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top