• Berita Terbaru

    August 25, 2015

    elnusanews/com , , August 25, 2015

    KPU Tomohon Gelar Pencabutan Nomor Urut, Incumbent Nomor Urut 2

    TOMOHON,Elnusanews - Tiga Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon ikuti pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon. Kegiatan yang berlangsung di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon, Senin (25/8) di hadiri langsung oleh unsur Forkopimpa Kota Tomohon,  Panwaslu, Bawaslu, tokoh masyarakat, agama dan masing- masing calon yang di ikuti sejumlah masa pendukung. 

    Tiga Pasangan Calon mereka adalah, Johny Runtuwene-Vonny Paat, Lineke Syenie Watoelangkow dan Ferdinand Mono Turang, Jimmy F Eman-Syerly Adelyn Sompotan.

    Ketua KPUD Tomohon, Beldie Tombeg,  mengatakan agenda yang sama pada hari ini berlangsung secara serentak di seluruh Indonesia yang menggelar Pemilukada serentak, dari penetapan tiga pasangan calon berhak mengikuti Pemilukada 9 Desember mendatang. 

    "Hanya untuk pencabutan nomor urut hari ini sesuai tahapan KPU. Tiga pasangan calon sudah di tetapkan sebagai calon dan berhak di pilih," kata Tombeg

    Sedangkan penetapan nomor urut pasangan calon, di tetapkan pasangan Johny Runtuwene-Vonny Paat, mendapat Nomor 1, pasangan Jimmy F Eman-Syerly Adelyn Sompotan nomor urut 2,  Nomor urut 3 di peroleh oleh pasangan Lineke Syenie Watoelangkow dan Ferdinand Mono Turang.(Roker/Rocky)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPU Tomohon Gelar Pencabutan Nomor Urut, Incumbent Nomor Urut 2 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top