• Berita Terbaru

    August 28, 2015

    elnusanews/com August 28, 2015

    Walikota Tomohon Hadiri Lomba Kegiatan Gerak Jalan TP-PKK

    TOMOHON,Elnusanews- Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE.Ak menghadiri kegiatan Lomba lomba gerak jalan TP PKK antar kelurahan se Kecamatan Tomohon Tengah 28/8. yang dilaksanakan di Kantor Camat Tomohon Tengah.

    Dalam sambutannya Walikota memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh ibu-ibu TP PKK se kecamatan Tomohon Tengah yang begitu antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

    Ditambahkannya pula, TP PKK memiliki peran yang penting dalam usaha membangun dan membantu program-program pemerintah yang selama ini telah dilaksanakan, oleh karena itu beliau juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pengurus TP PKK dari tinggat kecamatan hingga kelurahan.

    Seperti di ketahui kegiatan lomba ini telah dilaksanakan mulai dari hari kamis lalu 27/8/2015 dengan melaksanakan kegiatan lomba Cipta Menu antar kelurahan.

    Walikota Tomohon dalam acara tersebut didampingi oleh Asisten I Pemkot Tomohon Dra. Dtruusje Kaunang, Camat Tomohon Tengah R. Kalesaran,SE beserta Ibu, Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Frangky Manus, SH.(Rocky)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Tomohon Hadiri Lomba Kegiatan Gerak Jalan TP-PKK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top