• Berita Terbaru

    August 26, 2015

    elnusanews/com August 26, 2015

    Sekprov Harap Pengusaha TV Kabel Turut Sukseskan Pilkada


    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka mewujudkan penyiaran yang sehat menghadapi pilkada 9 Desember 2015 nanti, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) sulut mengadakan pertemuan bersama para pengusaha TV kebel se Sulut.
    Kegiatan tersebut diselenggarakan Selasa (25/8) bertempat di ruang WOC kantor gubernur sulut, dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Ir Siswa R Mokodongan.
    Sekprov dalam sambutan mengatakan  menyambut baik pelaksanaan Kegiatan ini, serta kegiatan ini penting guna menciptakan suasana aman dan tertib dalam pelaksaan pilkada nanti melalui siaran yang diberikan oleh TV kabel, KPID juga harus mampu mensosialisasikan dengan benar bagi para pengusaha TV dan TV kabel agar pelaksanaan pilkada nanti berjalan dengan aman, suksesnya pilkada ada juga pada para pengusaha TV kabel, untuk itu para pengusaha TV kabel harus turut mensukseskan pelaksanaan pilkada nanti. Sekprov berharap KPID dan pengusaha TV melakukan kontrol sosial atas siaran-siaran yang diberikan bagi masyarakat.

    Terkait Pilkada, Sekprov mengatakan Pemerintah daerah sendiri telah siap dalam pelaksanaan nanti untuk itu swmua pihak harus mendukung dan mensukseskan bersama pelaksanaan pilkada.
    Ketua KPID Sulut Raimond Pasla dalam sambutan mengatakan pertemuan ini penting karena dalam menghadapi pilkada nanti media penyiaran akan menjadi sarana kampanye, ada batasan yang harus digunakan karena dalam media televisi yang menggunakan frekwensi berkaitan erat dengan kehidupan masyarakat.
    Deny Rantung Sekretaris KPID Sulut, dalam laporan mengatakan kegiatan ini guna efektifitas KPID dalam menghadapi pilkada nanti, agar mewujudkan lembaga penyiaran netral dan independen, informasi yang berkualitas bagi masyarakat, terciptanya netralitas bagi masyarakat, meningkatkan peran KPI terhadap pembangunan daerah, serta mewujudkan penyiaran netral dalam pelaksanaan pilkada.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekprov Harap Pengusaha TV Kabel Turut Sukseskan Pilkada Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top