• Berita Terbaru

    August 27, 2015

    elnusanews/com August 27, 2015

    Pemprov Minta BNN Lakukan Tes Urine bagi Pegawai

    SULUT,Elnusanews - Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Provinsi Sulut Drs. John Palandung,Msi meminta kepada Badan Nasional Narkotika (BNN) Sulut untuk segera melakukan tes Urine bagi para pegawai yang ada di lingkup pemprov sulut, untuk mengetahui apakah ada pegawai yang mengkonsumsi narkoba. 

    Hal tersebut disampaikan Palandung saat membuka rapat koordinasi dan sinkronisasi program dan kegiatan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba tahun 2016, bersama BNN Sulut dan Pemprov yang digelar Rabu (26/8) bertempat di ruang rapat WOC kantor gubernur sulut. 

    Palandung juga mengatakan, narkoba merupakan kejahatan yang luar biasa dan mengancam proses tumbuh kembang bangsa. 18000 ribu orang meninggal dalam setahun karena narkoba dan saat ini kurang lebih 4.500.000 orang dalam tahap rehabilitasi. Menyadari hal tersebut, pemerintah tidak henti dan serius dalam menuntaskan masalah kejahatan narkoba. Menyikapi akan bahayanya penyalahgunaan narkoba di Indonesia terutama di Sulut, maka pemerintah dan BNN bersama satu visi menyatakan perang terhadap penyebaran narkoba, dengan melakukan koordinasi dan sinkronisasi terkait pemberantasan peredaran narkoba. 

    Pada rakor tersebut, Kepala BNN Sulut Drs. Sumira Dwiyanto,Msi menjelaskan peredaran narkoba dan sejumlah dampak yang terjadi bagi para pengguna yang ada di Sulut, dirinya meminta masyarakat bekerjasama pro aktif memberantas narkoba, jika dilingkungan tempat tinggal ada gerak gerik mencurigakan terkait peredaran narkoba, jangan khawatir untuk melaporkan kepada aparat terkait.(roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Minta BNN Lakukan Tes Urine bagi Pegawai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top