• Berita Terbaru

    July 01, 2016

    Elnusanews July 01, 2016

    Gelar Buka Puasa Bersama, Papente: Puji Tuhan Masih Diberikan Rejeki Untuk Berbagi

    BITUNG,Elnusanews - Anggota DPRD Kota Bitung Rafika Rifka Papente menggelar acara buka puasa bersama dengan mengundang warga kurang mampu anak panti asuhan. Selain itu momen itu juga dijadikan ajang untuk membagikan Zakat kepada warga kurang mampu anak yatim dan janda tua di wilayah Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari, Jumat (1/7/2016).

    Rafika Rifka Papente mengatakan pembagian zakat kepada anak yatim dan janda tua ini program rutin tahunan kami dan sudah kami mulai dari tahun-tahun sebelumnya.

    " Puji Tuhan kita masih diberikan rejeki untuk berbagi, dan kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan pihak kami, untuk membantu masyarakat khususnya anak yatim, janda tua dan keluarga kurang mampu ," ujar Papente, Jumat (1/7/2016).

    Papente menjelaskan, untuk kali ini ada sebanyak 75 kepala keluarga (KK) yang mendapatkan bantuan berupa beras, dan minuman.

    Ia berharap, pembagian zakat atau pun bantuan kepada anak yatim dapat dilakukan oleh seluruh orang mampu, guna meringankan beban mereka.

    Ia juga mengakui, tidak akan membatasi jumlah anak yatim dan janda tua serta keluarga tidak mampu yang  akan menerima bantuan.

    " Silahkan mendaftar saja, berapa pun jumlah anak yatim dan janda tua atau orang yang tidak mampu, kita akan membantu ," pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Buka Puasa Bersama, Papente: Puji Tuhan Masih Diberikan Rejeki Untuk Berbagi Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top