• Berita Terbaru

    August 05, 2016

    elnusanews/com , August 05, 2016

    Pelayanan RSUD Manembo-nembo ''Disorot''

    BITUNG,Elnusanews - Bukan rahasia lagi, jika pelayanan prima rumah sakit belum benar-benar memihak rakyat kecil. Ironisnya, pemerintahlah yang menjamin fasilitas kesehatan masyarakat, khususnya warga kurang mampu, namun dalam prakteknya tidak seperti yang dijanjikan karena pelayanan kesehatan masih terus terjadi hingga kini terbukti pelayanan di RSUD Manembo-nembo

    Hal ini ditegaskan Jerry Lumare, pemerhati Pemerintahan sekaligus pemerhati Kesehatan kepada wartawan, Jumat (5/8/2016).

    Ia menduga pelayanannya cenderung ke ruangan Amarylis atau VIP.

    " Ketimbang ke ruangan lain yang seharusnya pelayanan disamakan jangan memilih kasih. Inikan orang sakit jadi harus diutamakan pelayananya. Jangan mentang-mentang orang berduit pelayanan diutamakan, orang miskin jugakan manusia. Contohnya saja ada ruangan Inap air bersih tidak jalan bahkan sampai beberapa hari serta juga pelayanan sering keterlambatan dokter periksa apakah ini pelayanan prima? Tapi diruangan VIP pasien dan keluarga pasien diistimewakan atau jangan-jangan masalah biaya pembayaran lalu mana yang harus diistimewakan dan tidak ," tegas pria berbadan subur ini.


    Menurutnya pihak pemerintah daerah terlebih pak Gubernur Sulut yang terhormat dan pemerintah setempat Pak Walikota Bitung pantauw RSUD Menambo-nembo tersebut.

    " Wajib mencari solusinya agar nantinya program dari  pemerintah bantu warga kurang mampu terkesan ada kerja ," harapnya.    

    Sementara pihak Direktur Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Manembo-nembo dr Jeaneste Watuna, belum berhasil ditemui diruangannya tak sampai situ upaya konfirmasi media ini melalui sambungan Handphone dinomor 08124409XXX tidak menjawab sambungan telepon wartawan (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pelayanan RSUD Manembo-nembo ''Disorot'' Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top