• Berita Terbaru

    February 13, 2018

    elnusanews/com , February 13, 2018

    Dishub Gelar Sertijab, Silangen: Dinas Ini Harus Kompak

    SULUT,Elnusanews - Bertempat di Aula Dinas Perhubungan Daerah (Dishub) Sulut, Selasa (13/2/2018) pagi tadi, Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulut, Edwin Silangen didampingi Kaban BKD Sulut Femmy Suluh memimpin serah terima jabatan dari Kepala Dishub Sulut Joi Oroh kepada Kepala Dishub yang baru Lynda Watania.

    Pada kesempatan itu dilakukan penyerahan memori jabatan dan aset kunci kendaraan dinas telah diserahkan mantan Kepala Dishub Joi Oroh kepada Kepala Dishub yang baru, Lynda Watania, hal tersebut tertuang dalam agenda Serah Terima Jabatan  Kepala Dinas Perhubungan Daerah (Dishub) Provinsi Sulut.

    Mantan Kepala Dinas Perhubungan Joi Oroh dalam pesan kesannya mengatakan bahwa dirinya
    mulai menjadi pegawai tahun 92 dan ditempatkan di Kanwil Perhubungan Manado.

    "Jadi waktu cukup panjang di sektor Perhubungan. Banyak suka duka disini pertama Staf, jadi Kepala Seksi dan kepala Bidang, terus diberi kepercayaan sebagai kepala dinas di tempat ini, tentunya konsep transportasi banyak sudah kami sama sama kerjakan. Lebih banyak suka daripada duka, kami kompak kerja di sini," bebernya.

    Sementara itu, Lynda Watania dalam sambutannya mengatakan terimakasih
    kepercayaan ini yang diberikan oleh pimpinan (OD-SK).

    "Bergabung dengan intansi perhubungan, satu hal bahwa saya belum bisa berkata banyak pada saat ini, satu keyakinan kita satu kesatuan yang solid. Kita bersama wujudkan sektor transportasi sebagai salah satu sektor dalam rangka mendukung program ODSK, oleh sebab itu mari kita bergandeng tangan kita perlihatakan kebersamaan kita, disiplin kita dalam dukung program ODSK," pintahnya.

    Ditempat yang sama Sekretaris Provinsi Edwin Silangen mengucapkan atas nama jajaran pemerintah, pribadi menyampaikan selamat kepada ibu Lynda Watania yang menjabat kadis perhubungan daerah Sulut.

    "Kiranya kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan (OS-KD) dapat dijabarkan dengan kualitas dan kinerja, mampu ditunaikan dengan performance yang meningkat, jika dibandingkan dengan jabatan yang lama," kata Silangen.

    Sekprov itu pun menginginkan seluruh jajaran dinas Perhubungan untuk tetap kompak dalam melaksanakan tugas sesuai aturan yang ada.

    "Intinya torang harus kompak dalam tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara. Satu hal biar kita kompak harus ada loyalitas, tanpa itu pekerjaan tak bisa jalan.
    Saya cermati di dinas ini lebih banyak berkaitan dengan darat, udara, dan laut. Jadi koordinasi tugas pemerintah pusat diadakan di daerah, makanya saya minta ibu Lynda segera lakukan konsolidasi internal dan tingkatkan fungsi koordinasi agar bisa berjalan dengan sinergi," tandasnya.

    Turut hadir dalam Sertijab tersebut, sejumlah pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut dan jajaran Dinas Perhubungan Daerah Provinsi Sulut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dishub Gelar Sertijab, Silangen: Dinas Ini Harus Kompak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top