• Berita Terbaru

    February 13, 2018

    Elnusanews February 13, 2018

    Ini Nomor Urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bolmut


    BOLMUT, Elnusanews – Setelah senin kemarin (12/02/2018) Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menetapkan pasangan Calon bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), Maka hari ini, Selasa (13/02/2018) KPU Bolmut resmi menetapkan nomor urut pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolmut untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak bulan Juni mendatang. 

    Penetapan nomor urut pasangan Cabup ini ditetapkan melalui rapat Pleno KPUD Bolmut setelah sebelumnya diadakan pengundian nomor urut dengan mekanisme yang ditetapkan KPU Bolmut. Dalam sambutan pembukaan acara, Ketua KPU Bolmut menyampaikan bahwa. Agenda KPU pada kesempatan ini adalah pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon. 

    "Agenda ini sesuai dengan tahapan KPU tentang tahapan Pilkada serentak khususnya di Kabupaten Bolmut” terangnya. Senada dengan itu, dalam penjelasannya, Komisioner KPU Bolmut, Max Takumansang menyampaikan bahwa pelaksanaan pengundian nomor urut adalah bagian dari tahapan yang harus dilalui. 

    "Ini adalah tahapan yang harus dilalui dan harus kita hormati putusannya," Terang Max Max juga mengajak seluruh pasangan calon dan seluruh tim pemenangan yang ada untuk melalui seluruh tahapan dengan damai. 

     "Mari kita lalui seluruh tahapan pemilihan ini dengan damai, karena momentum pemilihan ini adalah bagian dari upaya kita menuju Bolmut yang lebih baik lagi. Ingat, tanggal 18 februari nanti kita akan bersama sama melaksanakan kampanye damai," kuncinya. 

    Adapun nomor urut pasangan Cabup dan Cawabup Bolmut tahun 2018 nantiadalah sebagai berikut : Nomor Urut 1, Pasangan Calon Karel Bangko dan Arman Lumoto yang di usung oleh Partai Golkar, PAN, dan Nasdem Nomor Urut 2, Pasangan Calon Depri Pontoh dan Amin Lasena yang diusung oleh PPP, PDIP, Gerindra, PKB dan Demokrat. Nomor urut 3, Pasangan Calon Hamdan Datunsolang dan Murianto Babay yang diusung dari jalur perseorangan. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Nomor Urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bolmut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top