• Berita Terbaru

    February 13, 2018

    Elnusanews February 13, 2018

    Ini Pesan Bupati Pada Penutupan MTQ Kabupaten Bolmut


    BOLMUT, Elnusanews – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke V Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tahun 2018 yang bertempat di Lapangan Imokima Desa Sangkub I secara resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut Asripan Nani. Bupati Bolmut Depri Pontoh melalui sambutan tertulis yang dibacakan oleh Sekda Bolmut sangat mengapresiasi seluruh pihak yang turut mensukseskan MTQ ini. 

    “Pemda sangat berterimakasih dan sangat mengapresiasi pelaksanaan MTQ ke V ini, terutama kepada panitia pelaksana, Pengurus LPTQ Bolmut, Kementrian Agama, Pemerintah Kecamatan Sangkub serta para Kafilah, masyarakat dan seluruh pihak yang turut mensukseskan kegiatan ini,” ujarnya. 

    Bupati Bolmut berharap agar para pemenang pada MTQ ini dapat membawa nama baik Kabupaten Bolmut pada MTQ tingkat provinsi nanti. 

    “Selamat kepada para peserta yang keluar sebagai juara, dimana nantinya akan mewakili Kabupaten Bolmut pada MTQ tingkat Provinsi yang akan digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan nanti. Untuk itu, kepada putra putri terbaik Bolmut ini diharapkan mampu menunjukkan kemampuannya dan membawa nama baik daerah pada kegiatan tersebut, tentunya dengan latihan dan persiapan yang dibutuhkan,” terangnya. 

    Pada pelaksanaan MYQ ke V ini, Kafilah Kecamatan Bolangitang Timur berhasil meraih juara umum dengan jumlah nilai 54. Para pemenang lomba pada kegiatan ini, selain mendapatkan trofi, juga akan mendapatkan uang pembinaan. Turut hadir pada kegiatan ini, Anggota DPRD, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama Bolmut, Pimpinan Organisasi Agama, para Camat dan Sangadi. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Pesan Bupati Pada Penutupan MTQ Kabupaten Bolmut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top