• Berita Terbaru

    February 02, 2018

    Raka Kasim February 02, 2018

    Ranperda Tahura Ditetapkan, Pansus Puji Kinerja Kadis Kehutanan Sulut


    DEPROV,Elnusanews - Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang  Perlindungan Pengawetan dan Pemanfaatan Taman Hutan Raya Gunung Tumpa HV Worang (Tahura) akhirnya secara sah telah ditetapkan oleh DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), lewat rapat paripurna yang dilaksanakan, Jumat (2/02) siang.

    Dalam laporan pansus pembahas ranperda Pengawetan dan Pemanfaatan Taman Hutan Raya Gunung Tumpa HV Worang (Tahura), ketua pansus Rasky Mokodompit, memberikan apresiasi kepada Dinas Kehutanan provinsi karena berperan aktif dalam memberikan usulan, kritikan maupun masukan selama membahas ranperda tersebut.

    “Pansus Tahura sangat terbantu dengan peran aktif pak Kadis Herry Rotinsulu yang begitu aktif dalam memberikan masukan mengenai pengelolaan Tahura, sekaligus sangat akomodatif terhadap usul-usul konstruktif dari anggota Pansus,” ujar Mokodompit, dihadapan gubernur dan wakil gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

    Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, seluruh fraksi yang ada di DPRD Sulut mengatakan  menerima ranperda tersebut untuk diperdakan. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ranperda Tahura Ditetapkan, Pansus Puji Kinerja Kadis Kehutanan Sulut Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top