• Berita Terbaru

    July 12, 2018

    Elnusa News , July 12, 2018

    Festival Pesona Bunaken 2018 Terus Di Matangkan

    Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulut Voura Kumendong Memimpin Langsung Rapat Bersama Kab/Kota.
    SULUT,Elnusanews - Pemerintah provinsi melalui Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terus mematangkan persiapan event Festival Pesona Bunaken 2018, dengan menggelar rapat bersama pemerintah kabupaten kota dan stakeholder pariwisata bertempat di ruang rapat Kepala Dinas Pariwisata Sulut, Kamis (12/7/2018).

    Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Daerah Sulut Voura Kumendong mewakili Kepala Dinas.

    Voura Kumendong dalam arahannya mengharapkan kepada pemerintah kabupaten kota untuk mengikuti dan mengsukseskan acara Festival Pesona Bunaken 2018.

    "Pesona Bunaken merupakan salah satu dari 100 wonderful event indonesia 2018 yang diharapkan akan meningkatkan kunjungan pariwisata provinsi sulut, dengan menampilkan ciri khas kebudayaan daerah.

    "Maka sehubungan dengan hal tersebut, pemerintah provinsi melalui dinas pariwisata sulut yang didukung oleh kementerian pariwsata RI akan menggelar kegiatan pada tanggal 19 s/d 22 Juli bertempat di Mantos, Boulevard dan pulau bunaken," kata Kabid Pemasaran itu.

    Tak hanya itu Voura Kumendong mengajak kepada seluruh warga masyarakat daerah bumi nyiur melambai sulawesi utara untuk menyukseskan pelaksanaan Festival Pesona Bunaken 2018 yang digelar oleh pemerintahan OD-SK.

    Diketahui pelaksanaan puncak acara Festival Pesona Bunaken 2018, akan dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Selanjutnya ada berbagai lomba yang akan meramaikan pagelaran tersebut seperti lomba perahu hias, lomba musik kolintang, lomba tarian maengket dan pameran produk unggulan, lomba voli pantai, bakar ikan serta konser artis ibukota, mask fashion carnaval.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Festival Pesona Bunaken 2018 Terus Di Matangkan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top