• Berita Terbaru

    July 14, 2018

    elnusanews/com , July 14, 2018

    Paduan Suara Bagian Pemerintahan dan Humas Tampil Memukau Dalam Meriahkan Hut Ke-395 Kota Manado

    Manado, Elnusanews - Paduan suara Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah (Sekda) Kota Manado, berhasil tampil memukau dihadapan Dewan Juri lomba Paduan Suara antar Perangkat Daerah dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, yang dilaksanakan di ruang Paripurna DPRD Kota Manado, Kamis (12/07/2018) sore.

    Meski persiapan untuk tampil berkompetisi memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-395 Kota Manado tahun 2018 hanya beberapa hari, namun penampilan tim paduan suara yang dipimpin Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene SSos tersebut, tidak mengecewakan. Mengenakan seragam bermotif Kaeng Manado warna hijau lumut dipadu celana atau rok warna hitam, paduan suara berkekuatan 30 orang itu, mulus menyanyikan dua lagu berturut-turut yakni lagu wajib Mars Komitmen 953 dan lagu pilihan Si Patokaan.

    Dewan Juri yang dipimpin pelatih paduan suara fenomenal Ir Wenny Pantouw itu, tampak termangu-mangu menyaksikan penampilan bagian yang setiap hari berhadapan dengan media massa tersebut.

    "Kami tampil percaya diri saja, yang penting segala kemampuan telah kami curahkan dengan serius untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-395 Kota Manado yang kita cintai ini. Padahal, persiapan kami untuk tampil dalam lomba Paduan Suara antar Perangkat Daerah ini, boleh dikata sangat singkat. Namun, saya yakin kami bisa tampil maksimal," ujar Kabag Pemerintahan dan Huma Steven Runtuwene.

    Menyangkut target juara, pejabat yang akrab dengan wartawan itu, tak mempersoalkannya. Baginya, tampil memeriahkan HUT Kota Manado saja merupakan bakti untuk kota tercinta.

    "Soal juara dalam lomba ini, saya tidak menargetkan terlalu jauh, karena itu urusan Dewan Juri. Apalagi, saya melihat semua Perangkat Daerah mau menunjukan penampilan yang terbaik. Kalau Bagian Pemerintahan dan Humas beginilah, tampil dengan serius dan apa adanya, menang dan kalah hal biasa yang penting berpartisipasi," tandas mantan Jurnalis beberapa koran harian lokal tersebut.

    Adapun Tim Paduan Suara Bagian Pemerintahan Humas ini, turut didukung penuh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Mikler Lakat SH MH dengan mengikuti sejumlah kegiatan yang digelar dalam rangka Hut Kota Manado ke 395 yang jatuh pada 14 July nanti.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Paduan Suara Bagian Pemerintahan dan Humas Tampil Memukau Dalam Meriahkan Hut Ke-395 Kota Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top