• Berita Terbaru

    July 14, 2018

    Elnusa News , July 14, 2018

    Fam-Trip KJRI SABAH Puji Keindahan Sulut

    SULUT,Elnusanews - Setelah usai menikmati liburan di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara beberapa hari, Delegasi pariwisata KJRI Sabah, ternyata sangat mengagumi seluruh keindahan potensi pariwisata yang ada di daerah ini. Bahkan Delegasi pariwisata KJRI Sabah tersebut ingin datang kembali untuk berlibur di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara.

    Dispar Sulut dan Asita Sulut, selama empat hari mendampingi delegasi dengan mengusung explore Boltim, Bolmong, Delegasi yang dipimpin langsunh Konjen Ekonomi Wulan Retno memuji keindahan alam Sulut.

    "Ya, ternyata Sulawesi utara (Sulut) yang merupakan salah satu daerah di Indonesia dengan keindahannya tiada duanya. Setelah kami beberapa hari di daerah ini melihat dan merasakan bagaimana kerukunan daerah ini terus terjalin dengan baik. Apalagi sektor pariwisata semua yang ada di daerah ini sangat luar biasa," puji dia.

    "Pokoknya waktu terasa kurang dan kami akan kembali lagi untuk berlibur ke daerah ini serta akan menikmati spot-spot destinasi pariwisata lainnya yang ada di daerah ini," pungkasnya.

    Ketua Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies (ASITA Sulut), Merry Karouwan mengatakan 15 orang  delegasi KJRI Sabah tersebut menikmati keindahan daerah ini.

    "Jadi, kami selaku Tour and Travel sampai saat ini memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara karena itu sudah menjadi tugas kami dalam rangka mendukung program ODSK, menuju sulut yang semakin hebat di dunia pariwisata," ujar Merry Karouwan selaku Ketua ASITA Sulut itu kepada elnusanews.com, Sabtu (14/7/2018).

    Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Daerah Sulut Daniel Mewengkang mengatakan kedatangan delegasi pariwisata KJRI Sabah itu, sebelumnya ada pertemuan Dubes RI di Kuala Lumpur dan Menteri Pariwisata Sabah, dan telah mengirim via berita faksimil ke Gubernur Sulut tahun 2017 lalu.

    "Jadi KJRI Sabah datang membawa pelaku pariwisata di Sulut karena memang mereka sedang melirik Sulut. Tak hanya itu KJRI Sabah ke Sulut setelah meeting dengan Dubes Rusdi kirana dan ini merupakan program Presiden Jokowi untuk Indonesia Timur," pungkas Mewengkang.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fam-Trip KJRI SABAH Puji Keindahan Sulut Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top