• Berita Terbaru

    July 13, 2018

    Elnusa News , July 13, 2018

    Manado Tourism Board (MTB) Luncurkan Aplikasi Manado Tourism Info

    Manado, Elnusanews-Manado Tourism Board (MTB) salah satu Badan Promosi Pariwisata Kota Manado akan meluncurkan Aplikasi Promosi Pariwisata berbentuk informasi pariwisata yaitu Aplikasi Manado Tourism Info (MTI).

    Hal ini disampaikan Grace Tielman selaku Ketua Badan Promosi Pariwisata Kota Manado dalam Konferensi Pers Jumat (13/7/2018) di Kantor DPD RI Jln.TNI 100 Tikala Ares Manado.

    "Aplikasi MTI ini kami buat untuk Kota Manado agar di manfaatkan bagi Masyarakat Kota Manado lebih Khusus bagi Wisatawan lokal maupun Asing" ujar Tielman didampingi Sekretaris Djaber Lasadu.

    Ia mangatakan, Ada berbagai macam menu Pariwisata dalam Aplikasi ini.

    "Dalam Aplikasi ini ada berbagai macam menu pariwisata supaya bisa membantu bagi wisatawan untuk mendapatkan berbagai macam informasi seperti profil pariwisata Kota Manado, profil MTB, dan berbagai macam fitur yang berkaitan dengan fasilitas hotel, souvenir, kalender iven, dan obyek pariwisata unggulan seperti bunaken, manado tua, siladen dan gunung tumpa" tandas Tielman.

    Ia menambahkan, Dalam mengembangan pariwisata Kota Manado MTB mempunyai versi Manado Bay (Teluk Manado).

    "Kedepan kami akan mengembangkan teluk Manado menjadi destinasi wisata unggulan seperti Tourism Sport, Jet Ski dan berbagai macam olahraga air. Aplikasi ini bisa didownload melalui play store dengan ketik MTI by MTB anda sudah bisa mendapatkan berbagai informasi tentang pariwisata kota Manado" ucap Tielman didampingi Faisal Maksum sekaku Direktur IT dan Media BPPD.
    (moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Manado Tourism Board (MTB) Luncurkan Aplikasi Manado Tourism Info Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top