• Berita Terbaru

    July 12, 2018

    Elnusa News , July 12, 2018

    Polres Minsel Amankan HM Pelaku pembunuhan di Tompasobaru Satu

    MINSEL, Elnusanews - Peristiwa pembunuhan kembali terjadi di Desa Tompasobaru Satu Kecamatan Tompasobaru, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Rabu 11 Juli 2018 sekitar pkl. 23.30 Wita.

    Kali ini Simson Kontu 18 tahun (Korban), tewas setelah ditikam HM alias Hezki 26 Tahun (Tersangka) yang keduanya merupakan sama-sama warga desa Tompasobaru I.

    Peristiwa berawal saat korban bersama teman-temannya nonton bareng Piala Dunia di rumah salah satu warga yang ada di Desa Tompasobaru Jaga 2. Tak lama kemudian, datang tersangka menggunakan sepeda motor. Tersangka kemudian memanggil korban keluar rumah, dan terjadi adu mulut yang berakhir dengan aksi penikaman.

    "Tersangka dengan menggunakan pisau, menikam korban di bagian lengan kanan dan bagian belakang dan langsung melarikan diri. Sedangkan korban yang bersimbah darah langsung dilarikan oleh teman-temannya ke RS Cantia Tompasobaru. Saat dalam penanganan pihak RS setempat  nyawa korban tak tertolong lagi" terang Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

    Tak berselang lama, tersangka HM  yang sebelumnya telah diidentifikasi pihak kepolisian berhasil diamankan pada Kamis 12 Juli 2018 pukul 08.30 Wita, tambah Kapolres.

    Untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan pasca peristiwa pembunuhan tersebut, puluhan anggota kepolisian dari unsur gabungan fungsi dan satuan serta Polsek Rayonisasi melakukan penjagaan di lokasi kejadian, terangnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Minsel Amankan HM Pelaku pembunuhan di Tompasobaru Satu Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top